Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
WCTNG-CMFNG Emmaus International
WCTNG-CMFNG Emmaus International
Derniers commentaires
19 mai 2010

INTRODUCTION OF YAYASAN PENGHIBUR

PENDAHULUAN

Logo_YP

Kata Penghibur berarti "Penghibur itu ". organisasi ini telah "diciptakan pada Tahun 1980 dan Terletak di

Desa

dari

Kelet

, Kabupaten Jepara,

Propinsi Jawa Tengah

,

Indonesia

.

Sesuai dengan nama ITS, Penghibur (Penghibur The) Memiliki Beberapa kegiatan Terutama untuk membantu Rakyat, Khususnya Mereka Siapa Pinggiran oleh ketidakadilan, kemiskinan, dan penyakit, bebas dari frustrasi dan pendapat mereka memberdayakan berani menghadapi tantangan.

O AKTIVITAS

A.    Kegiatan Pelayanan Sosial

1.       Anak-anak Home

foto_kartiniannrumah ini mulai "Anak-anak pada tahun 1984. Ini Home Apakah Depan untuk Anak-anak yang Mengalami No orangtua berasal dari keluarga sangat miskin, atau cacat, dan fisik iment Entah.

Kita Sekarang Memiliki 40 anak berasal dari saham yang berbeda

Indonesia

(East Nusa Tenggara, Sumatera Utara, dan

Jawa Tengah

). Anak-anak adalah Antara usia 11-18 tahun.

2.       Tidak Mendukung Anak-anak Asrama

Dari tahun 1999, Ada Apakah Anak yang juga membutuhkan bantuan dan hidup di luar asrama kami (dari Nusa Tenggara Timur, Sumatera Utara dan Jawa Tengah) yang Mengalami Telah Menerima bantuan dari Penghibur Yayasan untuk biaya sekolah dan peralatan sekolah. Sekarang, ada 18 anak-anak non-asrama.

3.       Klinik Medis (Peduli Kesehatan Masyarakat)

Diabetes_patientBekerja sama dengan Pemerintah Pusat Kesehatan Masyarakat Yayasan Penghibur Apakah Juga Membantu Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu = Pos Pelayanan Terpadu) untuk melayani ibu hamil dan bayi dengan memberikan 'vitamin mereka, makanan tambahan, susu segar, dari penyakit tropis dan imunisasi. Jadi Jauh, Ada Empat Ratus Apakah bayi (di bawah lima tahun) dan ibu muda hamil Siapa yang membantu o Menerima. Kami Juga Memberikan bimbingan them medis untuk mencapai kondisi kesehatan yang baik.

Sekarang kita mulai dengan Diabetic Clinic. Ada sekitar 15 pasien diabetes mendapatkan Perawatan Siapa dari klinik ini. Untuk dukungan dana untuk proyek ini, kami punya HAD 8 (delapan) sapi. Sapi ini Telah Dibesarkan oleh Beberapa petani "di sekitar kawasan o. Hasilnya IS "Lima puluh lima puluh" dengan klinik o. Apakah yang dimaksud, setelah berbulan-bulan menaikkan Beberapa, sapi dapat Jadilah dijual salah satu 'manfaat Terbagi Dua Into Akan saham. Petani dan diabetes klinik.

4.    Makanan Bantuan untuk Janda

Food_securityApakah Kita Sudah lima kali Mendistribusikan beras dan Kebutuhan Dasar Hidup (gula, minyak goreng, dll) untuk 45 janda miskin dan perempuan tua tunggal. Ltr berasal dari desa oven. Setiap orang yang Diterima satu paket Terdiri dari 15 kg beras, 1 kg gula, 1 kg minyak goreng, dan uang tunai Rp 25.000, -.Kami "memberikan uang tunai untuk 'em Hampir Karena mereka dari' sangat miskin dan Beberapa Apakah keluarga No.

5.    Kursus & Pelatihan

a.     Kursus Menjahit dan Kerajinan Kayu untuk Anak

CourseSejak 15 April 2009, sampai sekarang, Yayasan Penghibur telah-beens Menjalankan Dua jenis dari Latihan untuk Anak id o "Tresno Ing Siwi" Anak-anak Home. Ada kursus menjahit untuk gadis-gadis, dan kayu kerajinan pelatihan bagi anak-anak. Untuk Setiap minggu hari Lima untuk Dua jam di sore hari, MEREKA mendapatkan pelajaran "yang tepat untuk pelatihan mereka. Gadis-gadis Belajar bagaimana membuat pakaian. Sementara Berlatih dan belajar anak-anak untuk membuat kerajinan kayu dan patung.

b.     'Pelatihan Pemberdayaan Organisasi 'Untuk Kelompok Petani

Farmer_course

O

No 27 dan 28 April 2009, Yayasan Penghibur HAD Telah Mengorganisir pelatihan bagi para petani "kelompok. Pelatihan telah dilakukan untuk kelompok Petani Tiga organisasi. Apakah Mereka Berasal dari Tiga desa Jerukrejo, Karanganyar, dan Jaten.

Tujuan dari pelatihan ini adalah: 

a.        Untuk "memberi pengetahuan baru organisasi. 

b.       Untuk Memanfaatkan organisasi untuk Mencapai kehidupan yang lebih baik.

v.        Untuk Penguatan kelompok dengan sikap yang baik dari anggota mereka.

d.       Untuk mempersiapkan pembentukan kerjasama anggota kelompok.

Setelah MEREKA sudah mendapat sertifikat pelatihan dan "modal kecil" untuk grandir pendapatan dan produktivitas. Jadi dalam satu waktu tahun itu Mereka Juga Akan Dapat membantu anggota untuk mendapatkan modal kecil lainnya mereka itu.

v.     Konsumsi Air & Pelatihan Konservasi

waterPelatihan ini telah dieksekusi Dusun Guwo

Blingoh

Desa

, Donorojo Kecamatan, Kabupaten Jepara, dan memiliki Jumat conduite, 27th Maret 2009. Para peserta pelatihan ini / diskusi Apakah para pemimpin masyarakat. Dalam pelatihan ini, kita hasil survei air Dilaporkan, menjelaskan tentang hubungan antara Lingkungan dan musim semi Air, Dan Kemudian dilanjutkan dengan Brain Storm sesi. 

Tim survei air menjelaskan kepada peserta pentingnya konservasi air dan consommation kontrol, pelestarian lingkungan, dan menjaga mata air untuk mereka PENURUNAN Kesulitan air bersih pada musim kemarau.

6.    Segar Susu Untuk Anak Sekolah

MilkPenghibur oleh Yayasan Solidaritas Internasional dan Dukungan dari Emaus grooup Ruffec Emaus di

Perancis

, Apakah-memberikan susu sapi segar untuk anak-anak sekolah di daerah ini.

Kami mulai "Karena ini kegiatan bulan April 2008. Jadi, Sampai Mei 2010, Yayasan Penghibur telah-beens Mendistribusikan susu sapi segar 10 liter untuk 100 Anak Setiap Hari TK & SD. Setiap anak Diterima 100 cc susu sapi segar. Hasilnya adalah baik untuk mereka Kesehatan.

B.    Income Generating

Untuk mendukung kegiatan o kami punya beberapa pilihan kegiatan untuk menghasilkan pendapatan.

Showroom1.       Mebel dan Industri Kerajinan Kayu

Kami daerah (Jepara) Apakah Well Known untuk furnitur dan kerajinan kayu produksi ITS. Lokal  kayu bekerja  IS  Keduanya dilakukan di   jati dan mahoni.

yayasan kami memiliki bengkel pertukangan Juga Memiliki Menghasilkan perabotan, Ornamen Natal, dan ingat. Kami berharap Bahwa ini  kegiatan  Akan   Membuat Beberapa kontribusi untuk o yayasan.

Ini Proyek adalah tidak hanya untuk Membangkitkan revenu media dasar o, bertujuan juga melayani sebagai media untuk memberikan pelatihan untuk Anak-anak kita. Jadi MEREKA bisa Itu Memiliki kemampuan untuk bekerja untuk masa depan mereka.

2.     Produk Susu

SapiKita  Memiliki  delapan sapi  Yang dapat  "Memberi segar  susu, tidak hanya  o untuk anak-anak Sendiri   rumah,  tujuan  Juga  untuk Anak-anak  Siapa yang Menderita  dari kekurangan gizi pada kami  lokal  daerah.  Kami Juga Memiliki Dua   laki-laki perempuan betis dan satu sapi. O Kami menjual produk susu ke pasar lokal untuk organisasi revenu kami.

3.    Pupuk Organik

labeling_the_fertilizer_package00Pada pertengahan bulan Agustus 2009, Yayasan Penghibur telah-telah mulai membuat pupuk tahun organik (kompos) dengan fermentasi cara. Apakah Ada Dua Jenis produk: lunak dan kasar. The cette pupuk organik sampah organik bahan IS dari daun atau dedaunan.

Organik kompos sampah untuk mendapatkan bahan baku disaring lembut, sedangkan ayakan Crush limbah dengan mesin untuk bahan kompos kasar kasar.

C.    Pembangunan Pedesaan

1.   Reboisasi

Reforestation001Dampak kegiatan reboisasi setelah semangat Emaus International Youth Work Camp yang telah dilaksanakan pada tahun 2007 di Bukit Pucang Pendowo,

Blingoh

Desa

, Apakah-telah tersebar ke daerah lain. Dan bagi penduduk desa setempat Apakah Sekarang sangat ingin merencanakan lebih banyak pohon Sebaliknya Than penanaman singkong. Dengan melakukan ini, memberikan Akan berdampak baik, dengan menanam pohon-pohon Karena air pegas dapat MENJAGA Jadilah baik dan Air Jadilah Kelangkaan dapat dihindari.

ATAS TERSEBUT memberikan dukungan untuk YP Membantu Apakah penduduk desa dengan memberikan 25.200 bibit terdiri dari jati, sengon Laut, Mahoni, buah, dan spesies kakao.

2.    Kredit Mikro

Venture_Capital_assistance_for_women01Ada 31 kelompok perempuan Perempuan kami yang Telah Dibantu oleh Yayasan Penghibur dengan kredit mikro. Kelompok ini terdiri dari perempuan yang Mengalami Itu bisnis yang sangat kecil sehingga MEREKA ekonomi bisa menjadi Kuat. Ini dana kredit mikro telah-beens Didukung oleh Emaus Internasional.

Selain kredit mikro bagi perempuan, Ada Apakah Juga koperasi kredit (simpan pinjam uang) untuk Mendorong orang untuk menyimpan uang dan Mengambil Jika Mereka membutuhkannya.

3.    DAS Mikro Proyek

water_surveySurvei dari "Proyek Air Bersih di Dusun Guwo, Kabupaten Jepara, SUDAH Telah ada dilakukan pada bulan Maret dan April 2009. Untuk kegiatan tesis Yayasan Penghibur telah-bekerja sama dengan Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta. Tim survei Terdiri OF MAHASISWA dipimpin oleh Dua dan Docents. Survei Apakah Menutupi mata air dan dusun, Dan Juga Mengukur jalan tanah. Terutama dari jalan dekat mata air Sampai pemukiman.

Tim survei air HAD juga membuat peta dusun dengan Mengukur jalan dari beberapa mata air, jalan dan rumah di dusun itu, untuk mengetahui panjang dan tinggi dan Jarak Setiap rumah. The Tujuan tesis Apakah kegiatan untuk membuat distribusi air lebih mudah.

D.    Hubungi Kami:

Alamat     :

PO

  Kotak  Aku   Keling  -  Jepara  59.454 

                       

Indonesia

Telp.           :   62 291 579 068                    

Fax.             :   62 291 579 258

E-mail         : penghibur_jepara@yahoo.com

                        liisuka @ yahoo.com

Web            :   www.yayasanpenghibur.org

Bank: Nama dan alamat Bank: BNI Cabang Jepara -

INDONESIA

Nomor rekening: 0032257030   

                     Rekening atas nama: Yayasan Penghibur

                     Swift code: BNINIDJA   

Kontak person:1.      Suprapto Ismudjito (Mr)

2.        Anna-Liisa Ismudjito Jaanu (Ms)

3. Sukati Pratiknyo (Ms)

Publicité
Commentaires
A
Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik<br /> <br /> <br /> <br /> Contact Details:<br /> <br /> <br /> <br /> e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>><br /> <br /> WhatsApp:::+6282274045059<br /> <br /> Company::Iskandar Lenders"""""<br /> <br /> Loan Amount:::Rp.700juta<br /> <br /> Name:::::Angga Annisa<br /> <br /> Country::::Indonesia<br /> <br /> Occupation:Trader<br /> <br /> Year:April,2020<br /> <br /> <br /> <br /> Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta<br /> <br /> Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar
G
Assalamualaikum, saya GOBERTO SURYAWAN sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari RYAN CEANIC LOAN FIRM dan kali ini saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian jatuh kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 330 juta dari RYAN CEANIC LOAN FIRM semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini adalah mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu, RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah salah satu yang terbaik secara online pemberi pinjaman untuk pinjaman 100%, hubungi mereka di (ryanceanicloanfm@protonmail.ch) atau whatsapp +4915772501298. Email saya sendiri adalah (gobertosuryawan627@gmail.com)
T
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh<br /> <br /> BAGAIMANA CARA MENGENAI KREDIT PINJAMAN JAMINAN<br /> <br /> (a) Peminjam palsu tidak perlu meminta cagaran dan tidak ada laman web<br /> <br /> (b) Peminjam palsu tidak mempunyai sijil perniagaan<br /> <br /> (c) Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan anda yang membuat anda layak mendapat pinjaman<br /> <br /> (d) Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada dominan<br /> <br /> (e) Peminjam palsu tidak mempunyai alamat pejabat fizikal<br /> <br /> (f) Peminjam palsu meminta yuran pendaftaran dan bayaran trans<br /> <br /> Daftar sekarang<br /> <br /> DAFTAR SEKARANG: info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site<br /> <br /> laman web ::: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site<br /> <br /> E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com<br /> <br /> WhatsApp :::+447723553516<br /> <br /> bersaksi whatsApp..+6281617538564<br /> <br /> <br /> <br /> <br /> <br /> . Saya mendapat pinjaman sebanyak Rp3,6 miliar dengan kadar faedah pinjaman sebanyak 1% dari PINJAMAN AASIMAHA ADILA AHMED. Semoga Allah memberkati mereka. InsyaAllah, dengan setia<br /> <br /> teddylisa baik<br /> <br /> Pengerusi Eksekutif / PENGENALAN Pegawai, VENTURES HARTA TANA
A
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}<br /> <br /> <br /> <br /> e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]<br /> <br /> [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]<br /> <br /> WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]<br /> <br /> Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]<br /> <br /> BBM INVITE:::[D8980E0B]
I
Hubungi kami:<br /> <br />                                             via BBM INVITE: {D8980E0B}<br /> <br />                                               WhatsApp: (+ 44) 7480 729811<br /> <br />                                                 Tel .... (+ 44) 7480 729811<br /> <br /> e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)<br /> <br /> Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
WCTNG-CMFNG Emmaus International
Publicité
Archives
Publicité